Jumat, 25 Februari 2011

TEMENKU CURHAT (PENGANTIN BARU)

Tiba-tiba temen kuliahku yang baru saja menikah sebulan yang lalu (pengantin baru), sedikit mengeluhkan:
"akhi, kok istri ana masih malu-malu yah?".
Ana tersenyum. Kemudian temen ana melanjutkan ceritanya, "bahkan ganti bajupun masih gak mau kelihatan sama ana".
Ana kembali tersenyum, dan ana terus mendengarkan dengan seksama keluhan-keluhan temen ana. Dan anapun sedikit berbagi trik-trik bagaimana mencairkan suasan agar si istri belahan hati tidak lagi merasa risi dengan suami tercintanya.

Ana memberikan poin-poin yeng tidak memberikan banyak penjelasan yang dengan maksud adalah mudah diprektekkan nantinya. Di antara poin tersebut adalah.

*Dalam setiap kesempatan memiliki ide untuk membuat kejutan-kejutan kecil, laksakanlah saat ide itu muncul.
 contoh: Ketika kita sedang mendapati istri ana habis kramas Nyengir juga jangan sungkan-sungkan mengambil handuk untuk membantu mengeringkan rambut basahnya.

*Tidak merasa gengsi dangan hal kecil yang ingin dilakukan jika itu ingin antum lakukan.
Contoh: ketika kita sedang mekan bersama keluarga, apa salahnya kita menyuapkan sesuap nasi kepada istri kita atau kita mengelap mulutnya yang ada sisa-sisa makanan.

*Selalu berkomunikasi dalam kegiatan seksnya, demi kenyamanan dan kebahagiaan rumah tangga.
Contoh: ketika selesai atau hendak berjima' tanyakan kepada istri apakah ade senang kali ini atau sperti apa yang ade inginkan? jangan pernah malu untk menanyakannya.

*Membiasakan diri untuk selalu berkata mesra kepada istri tercinta, apapun keadaannya.
Contoh: ketika bangun tidur, kita beri sedikit ciuman dan berkata "I love U" InsyaAllah ciuman balasanpun akan antum dapatkan.

*Mungkin bagi antum sekalian ada yang beranggapan bahwa mandi bersama adalah tabu, tidak akhi...
Contoh: ketika antum dapati istri antum tiba-tiba males mandi, jangan ragu bautkan air hangat dan gendong istri antum mandiin deh. InsyaAllah istri antum akan makin cinta dibuatnya

*Pahamilah fitrah wanita, yang selalu ingin dimanja. Seperti apapun istri antum, bukan karena istri antum adalah seorang aktivis maka kata-kata mesra dan manja udah gak perlu lagi. Pemahaman yang menurut ana keliru.

contoh: apa salahnya jika ketika jalan-jalan di taman, antum ayunan bersama dan sedikit atau bahkan banyak memuji kecantikannya(ngegombal ni yeee Ngiceupan).

Di atas adalah sebagian kecil dari yang ana sampaikan kepada teman ana. Dan seketika itu ana berpesan pada temen ana. Pandai-pandailah mencari pelung tepat di mana antum dapat mengungkapkan rasa cinta antum.

Cocok buat ikhwan, gak tabu buat akhwat 

Selamat mencoba...
 
Abu Ahmad Syafiq
Dari milis tetangga : dudung.net

Tidak ada komentar: