Jumat, 25 Februari 2011

ES JERUK

Saya ingin bercerita apda sahabatku semua:
Pada siang hari yang panas dan terik selepas sholat dhuhur antum pulang kerumah, terik sangat memeras cairan tubuh antum dan dehidrasi sepertinya sudah mencapai proses yang hebat. lalu antum menuju ke dapur, wah ada jeruk peras, buat es jeruk ah,
antum ambil 2 jeruk peras antum potong menjadi dua lalu diperas kedalam gelas. setelah itu ambil sesendok makan gula, masukkan air dan aduk, lalu antum menuju lemari es, ambil es dari freezer dan memasukan es dalam gelas, wah dahaga antum terobati sudah dan nikmatnya es jeruk terbayang n NIKAT SEKALI, DINGIN...HEMMMM.... tapi nikmatnya cerita membuat es jeruk ini belUm ada apa2nya jika kita langsung praktek membuat es jeruk langsung di siang hari yang panas dan ane yakin itu akan lebih nikmat, bahkan jauh lebih segar dari pada hanya mebayangkan.

seperti halnya cerita membuat es jeruk, begitupun cerita pernikahan, ceritanya sepertinya membahagiakan tapi jika antum ingin membuktikan maka nikahlah, mungki, MUNGKIN antum akan mendapatkan kebahagian yang belum pernah antum bayangkan.

gimana????

lantas gimana jika es jeruknya asam, solusinya : kan masih ada gula tambahkan saja gulanya :)

Dari sebuah milis..

Tidak ada komentar: